Pages

Tuesday, September 26, 2006

Ramadhan adalah harapan.


(Oleh : Sofwan)
Ya ... Alhamdulillah, Ramadhan telah tiba kembali, hari ini, sudah di hari ke 4 dari bulan yang agung ini saya berada. Menurut saya, bagi banyak orang, tentu nya ingin agar Ramadhan kali ini, tidak di lewatkan dengan sama atau lebih buruk dari Ramadhan sebelum nya. Berbagai program di dalam benak kita untuk dapat mengisi Ramadhan kali ini dengan Ibadah dan amal kebajikan sudah terbayang jelas dan semoga, kita dapat merealisasikan target dan harapan kita.
Tahun kemarin, baca Al-Qur'an nya cuma 10 Juz, misalkan, kali ini bisa 30 Juz, dan membaca 30 Juz dalam 1 bulan, adalah hal yang bagus dan sangat-sangat mungkin di capai. Dengan pembacaan sedikit cepat, 1 juz dapat di capai sekitar 45 menit, jadi 30 juz dalam 1 bulan, adalah suatu hal yang benar-benar masih di batas kemampuan kita. Ingin 2 kali Khatam ? itu pun juga bisa .
Kita berharap, kita dapat mengisi Ramadhan kali ini dengan sebaik-baik nya dan tidak ada penyesalan , setelah Ramadhan meninggalkan kita. Kalaupun ada penyesalan, itu pun penyesalan, "Kenapa gue tidak beribadah lebih banyak dan lebih baik lagi ya ? " ..... Segala ke lebih baik kan, kita capai dengan bertahap dan di usahakan secara terus menerus.
Ramadhan, bulan yang penuh Berkah dan Rahmat telah tiba dan kita berada di dalam nya. Manfaatkan dan isilah dengan sebaik-baik nya.

4 comments:

Test said...

Test Reply.

Anonymous said...

Test lagi ahh ...

sofwan said...

Test 12345

agus syaefudin said...

wan sofwannn....
ente dah jago linux nih.
ajarin kita dong..
kapan gw bisa mampir kerumah nehhh... gimana wan kabar anak dan istri sehat ??? semoga sehat. Alhamdulillah....